Jumat, 24 November 2017

cara membesarkan otot dalam 1 hari

Berikut ini adalah cara yang harus anda lakukan untuk memperbesar lengan anda. Latihan berikut cukup mudah anda terapkan karena kita sertakan video di setiap metodenya. Mari kita simak bersama





1. PUSH UPCara membesarkan lengan yang pertama dan paling populer adalah Push-Up. Cara ini memang terkenal ampuh memperbesar otot lengan walaupun tergolong sederhana tanpa perlu alat apapun dan bisa dilakukan dimana saja. Puah-up adalah gerakan naik turun dengan tumpuan pada kedua lengan, dengan dijadikannya lengan sebagai tumpuan utama, otomatis otot-otot lengan akan terlatih dan dalam lama kelamaan akan membesar dengan sendirinya. Untuk Anda yang belum terbiasa, Anda bisa memulai push-up sebanyak 20 kali sehari dan rutin melakukannya setiap hari. Jika sudah terbiasa dengan jumlah tersebut, Anda bisa menambah jumlah push-up per hari seperti 30 kali, 50 kali dan bahkan lebih. Semakin rutin Anda melakukannya dan semakin banyak jumlah push up yang dilakukan, maka semakin cepat proses pembesaran otot lengan Anda.

2. ZOTTMAN CURL
Cara yang kedua adalah Zottman Curl, cara ini dilakukan untuk memperbesar otot bicep pada lengan yang tergolong sebagai otot kecil. Namun, karena otot kecil itulah, proses pembesaran otot lengan juga semakin mudah dan cepat. Untuk melakukan Zottman Curl, Anda hanya membutuhkan sepasang alat dumbell saja. Langkah pertama, Anda harus berdiri dengan tegak sambil memegang sepasang dumbel di tangan kanan dan kiri. Pastikan bahwa posisi telapak tangan Anda menghadap keluar saat memegang dumbbell. Langkah kedua, angkat dumbel secara bersamaan hingga setinggi bahu atau dada. Langkah ketiga, putar telapak tangan menghadap keluar dan turunkan kembali telapak tangan ke posisi awal. Lakukan kembali langkah pertama hingga ketiga tersebut berulang kali sesuai dengan target latihan Anda.

3. CLOSE GRIP BARBELL
Cara yang ketiga adalah Close Grip Barbell. Kegiatan ini mungkin sering Anda lihat banyak dilakukan oleh pria di tempat Gym. Cara ini dilakukan dengan memanfaatkan alat barbell saja. Pertama, Berdiri tegak dan genggam barbell dalam posisi close grip (sepinggang). Pastikan bahwa posisi telapak tangan Anda menghadap ke arah atas. Kedua, angkat barbell dengan dua tangan ke arah dada. Ketiga, biarkan barbell sejajar dengan dada hingga beberapa menit. Keempat, turunkan barbell ke posisi close grip seperti semula. Cara ini harus dilakukan berkali-kali hingga dirasa sudah cukup.

4. DIPS
Cara yang berikutnya adalah Dips, yakni latihan yang bagus untuk trisep dan dada anda, tergantung pada variasi yang anda inginkan. Bagi kebanyakan orang biasa mengawalinya dengan bench dips. Bagaimana melakukan dips.


5. CHIN UP
cara membesarkan otot lengan terakhir yang bisa anda coba adalah Chin Up, selain merupakan latihan untuk menguatkan otot bagian punggung, juga bisa berguna untuk memperbesar lengan anda. Hampir semua tempat fitnes memiliki alat ini. Kalau anda punya biaya berlebih, anda juga bisa membelinya dan memasang di rumah.

GL 15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar